mmmindonesia
Home » , , , , , , » Denah Rumah Minimalis Idaman

Denah Rumah Minimalis Idaman

Posted by Mugi Darusman Posted on 6:10 AM with No comments Denah Rumah Minimalis Idaman merupakan sebuah desain dari denah rumah minimalis yang sekarang sudah menjamur dan menjadi trend. Biasanya denah rumah ini di aplikasikan kerumah type 45. Karna ini merupakan pilihan yang tepat jika anda haya mempunyai anggaran yang sedikit saja, biaya untuk membuat rumah type 45 ini pun cukup murah dan tidak terlalu mahal. Sedangkan ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil cukup untuk keluarga kecil.
Rumah ini juga bisa dijadikan sebuah jalan keluar untuk keterbatasan lahan yang ada, maka dari itulah kita perlu memilih desain denah rumah minimalis. Biasanya untuk membangun rumah minimalis dengan type 45 ini terdiri dari 2 buah kamar tidur, 1 buah kamar mandi, 1 buah ruang dapur, 1 buah ruang tamu ditambahkan 1 buah ruang keluarga. Anda juga bisa menambahkan taman depan dan belakang yang ada dirumah. Untuk lebar nya sendiri rumah minimalis ini biasanya seven meter.
Desain Denah Rumah Minimalis IdamanDesain Denah Rumah Minimalis IdamanDengan lebar seven meter tersebut, anda sedikit harus pintar memutar otak dalam membuat desain rumah minimalis yang akan gunakan. Untuk memudahkan anda semua dalam desain rumah minimalis maka zikkzakkdesign.blogspot.com akan memberikan sebuah desain gambar denah rumah minimalis seperti berikut ini :

Denah Rumah Minimalis Type 45
Denah Rumah Minimalis Type 45 standart
Denah Rumah Minimalis Type 45
Denah Rumah Minimalis Type 45

Denah Rumah Minimalis Type 45
Denah Rumah Minimalis Type 45 plus
Rumah minimalis idaman ini akan sangan bagus bagus jika anda kembangkan menjadi sebuah denah rumah dua lantai agar rumah anda tidak menjadi terlalu sempit. Anda tidak harus bertumpu akan denah yang ada di atas, anda bisa mendesain denah rumah minimalis ini dengan kreasi anda sendiri tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.