mmmindonesia
Home » , , » Desain Rumah Minimalis 2014

Desain Rumah Minimalis 2014

Desain rumah minimalis memang menjadi desain rumah favorit bagi masyarakat Indonesia. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa desain minimalis membuat rumah terlihat stylish, modern dan trendi. Rancangan rumah jenis ini juga mewakili kepribadian masyarakat indonesia yang dinamis dan modern.

Seperti apakah rumah dengan desain minimalis? Rumah dengan desain minimalis lebih mementingkan detail pada setiap ruangan rumah. Rancangan ini juga lebih mengedepankan kualitas dibandingkan kuantitas perabotan dan dekorasi. Baik dari segi interior dan eksteriornya, tanpa menghilangkan unsur kesederhanaan.


Desain Rumah MinimalisAda 6 prinsip yang bisa anda gunakan untuk membangun rumah minimalis.
Mementingkan Kualitas dibandingkan kuantitas. Hal ini di aplikasi kan dalam pemilihan perabotan dan ornamen dekorasi.Detail, detail dan detail. Ya, rumah minimalis sangat memperhatikan pemilihan tekstur, pola dan warna. Keseimbangan. Ruangan yang seimbang dalam desain rumah minimalis berarti tidak ada terlalu banyak elemen yang menonjol. Akan tetapi ruangan bisa memiliki satu titik fokus seperti meja makan pada ruang makan atau sofa pada ruang tamu.Pencahayaan. Memaksimalkan cahaya matahari yang masuk pada saat siang hari dan pengunaan pencahayaan dari lampu yang tepat pada saat malam hari tiba.Personalisasi ruangan anda. Meletakkan memorabilia pribadi yang unik adalah salah satu trik desain yang sangat kuat.Perhatikan tempat penyimpanan. Anda akan kehilangan suasana tampilan minimalis bila ruangan berantakan. Gunakan rak tersembunyi untuk menyimpan barang-barang anda.6 Prinsip untuk desain rumah minimalis diatas adalah panduan yang bisa anda gunakan ketika membangun rumah dengan desain minimalis. Selanjutnya tahukah anda jika ada 3 jenis desain minimalis?
Desain Minimalis yang ekstrim. Pada jenis desain ini ruangan hanya diisi dengan perabotan yang biasa digunakan, seperti kursi dan meja. Biasanya ruangan tidak memiliki banyak dekorasi. Contohnya adalah rumah tradisional Jepang.Desain Minimalis yang sedang. Penggunaan perabotan yang sederhana adalah salah satu ciri dari desain minimalis sedang. Setiap perabotan tertata dengan rapi dan tidak ada penggunaan lemari tersembunyi.Desain minimalis yang ringan. Pada jenis desain ini warna yang digunakan cukup simple dan sederhana. Tapi masih ada penggunaan beberapa warna yang menonjol. Rumah dengan desain ini memiliki beberapa ruang terbuka dan dinding yang terlihat kosong.Ada beberapa orang yang masih kesulitan dan bingung untuk membuat rumah dengan desain minimalis. Anda harus memahami bahwa tidak ada cara yang benar dan salah dalam membuat model rumah minimalis.

Anda dapat melihat dan meniru beberapa gambar rumah minimalis yang ada di situs kami. Silahkan gunakan 6 prinsip rumah dengan desain minimalis diatas sebagai panduan anda dalam membangun rumah.


Untuk detail dekorasi seperti ruang tamu, ruang makan, kamar tidur dan ruang lainnya. Anda dapat membaca artikel yang membahas hal tersebut pada kategori di situs kami. Akhir kata saya harap artikel desain rumah minimalis ini dapat membantu ada dalam perencanaan pembangunan rumah minimalis.


Desain rumah minimalis modern
Desain rumah minimalis sederhanaDesain rumah minimalis sederhana
Gambar desain rumah minimalis

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.